Cheat Ninja Saga Android Tanpa Root Ver2 | Sobat IT ; #notice { background: #FFEEB6; border: 1px solid #CA9433; padding: 10px; position: relative; margin: 10px auto; width: 540px; height: auto; }

Minggu, 09 September 2012

Cheat Ninja Saga Android Tanpa Root Ver2

Minggu, 09 September 2012

Ini terusan dari postingan sebelumnya, DISINI


Gan, kita bertemu kembali neh, karna banyak yang ga bisa pakai cheatnya, sekarang kan ver baru, yaitu 1.1.7 klo ga salah. INI UNTUK YANG TANPA ROOT!!!!!

YANG ROOT CARANYA TETEP KOG!!!!
#capslock jebol

ane kasih caranya agar work untuk ver 1.1.7
Download datanya dlu di Postingan sebelumnya, DISINI

Setelah download, Ganti yang DATA1
cari text bertuliskan "version" , tanpa tanda petik.
Nih screenshotnya :


Ganti yang ane garisin bawah merah, Huruf T nya gak usah di ganti gan!!!

Selesai Deh, yang data2 biarin gan, trus , pindahin deh ke savedata ninja saga agan.


CARA GANTI NAMA CHAR

agan, gak mau kan kalo semua yang download data ane NAMANYA sama, GANTI GAN!!
Gak tau caranya, mau tau?
Bayar dulu dong!!!

haha, cuma bercanda, ane gak mau bayaran.
NIH caranya, jika agan udah download savedata ane, nama char nya kan HaCkeR ya?
  1. Cari di DATA1
  2. Cari nama HaCkeR
  3. udah ketemu? ganti dengan nama terserah agan deh.
  4. setelah itu save deh, dan pindahin ke savedata agan!!!
  5. huruf t yang ada dibelakangnya ga usah di ganti


Nih screenshotnya :

Selesai deh,

TIADA komen LAGI!!
Tanya langsung pesan FB ane
=>Arief Lupa Namanya<=






Assalamuallaikum WR.WB




Anda Telah Membaca artikel Cheat Ninja Saga Android Tanpa Root Ver2, Baca Juga Artikel Berikut

Muhammad Arief - 18.37

14 komentar

ga bisa gan..udh d ganti terus emang ada tulisan "continue",tp pas d klik ga masuk2 gan...knapa ya??
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 16 September 2012 pukul 20.37
engga bisa
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 16 September 2012 pukul 20.50
iya pas di klik engga masuk masuk.
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 17 September 2012 pukul 04.18
gan, gw bisa kog, salah paling agan" caranya.

Thanks ya..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 17 September 2012 pukul 09.09
Nggak bisa bro.... di continue nggak bisa... (untuk yang saved data). Kalo yang di root, pake gamecih juga nggak bisa. Versi 1.1.7 nge hack pake gamecih nya mungkin beda ???
Mohon pencerahannya...
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 20 September 2012 pukul 00.27
Sebenernya kalo mau cheat pake gamecih coba coba sendiri aja bisa ko, kmrn gue bisa cheat gold sama level kalo token sampe skrng masih belom ketemu, kalo yg punya cheat token minta dong :)
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 20 September 2012 pukul 22.10
gan..
ane nyoba make gamecih, waktu disearching ama gamecihnya 0found gitu gan..??
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 27 September 2012 pukul 07.34
yang mana yang ddiganti gan?? version/1.1.2.4???
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 1 Oktober 2012 pukul 02.27
Gabisaaaaaa :( stress sendiri jadinya T.T
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 8 Oktober 2012 pukul 20.13
thanks ya gan.
semuanya repot nih, masak gak bisa??
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 22 Oktober 2012 pukul 16.29
mank u bisa kh kan versi 1.1.7 ada data.bin gmna tuh tlong share be yg bisa
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 9 November 2012 pukul 10.41
Gan data 2 diganti data untuk yg data bin di backup ja tuk jaga
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 14 November 2012 pukul 11.01
Nama gw : Tama

Versi ninja saga di hp gw 1.1.7
di folder savedata cuma ada bin ga ada data 1 dan data 2
trus ane ganti ga work.. gimana tuh.. tolong beritahu caranya...
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 8 Desember 2012 pukul 21.07
Thanks bang arief, WORK 100% neh, Update terus ya...
ReplyDelete

Posting Komentar

Komentar sini, jangan aneh-aneh tapi . Akan saya hapus.
Dan jika anda komentar InsyaAllah saya jawab secepatnya.

Cancel Reply