Modem Connect Tapi Tidak Bisa Browsing (CMD) | Sobat IT ; #notice { background: #FFEEB6; border: 1px solid #CA9433; padding: 10px; position: relative; margin: 10px auto; width: 540px; height: auto; }

Minggu, 05 Agustus 2012

Modem Connect Tapi Tidak Bisa Browsing (CMD)

Minggu, 05 Agustus 2012


Gan, bertemu dengan catatan arief lagi neh, lama gak update soalnya puasa, banyak kerjaan .
Nih gan dari pengalaman ane, kan ane udah lama pake modem nih, gak ada masalah, hari rabu kemaren tgl 1 Agustus 2012 , modem bisa connect tapi tidak bisa browsing ?

Terus ane ke klinik Tong Fang TCM , eh salah, ke Gramedia maksudnya, trus ane beli buku yang judulnya mengatasi berbagai masalah windows dengan CMD (Command Prompt).
Setelah gue ane aku baca, ketemu deh.
Cara nya ngembaliin agar bisa browsing lagi yaitu : 
  • Klik Search setelah itu ketik cmd
  • Klik kanan dan run as administrator untuk windows 7
  • setelah itu ketik >> netsh int ip reset resetlog.txt dan pencet ENTER
  • setelah selesai ketik >> netsh winsock reset dan pencet ENTER
Setelah selesai, keluar dan restart laptop anda dan coba modem anda, ini bisa nambahin kecepatan juga loh.


TAMBAHAN :
ni tambahan dapet dari yahoo answer.
Klo nda bisa download aja Complete Internet Repair kecil aja cma 440 kb aplikasinya..googling aja bentar pasti nemu kok.

Silahkan tanya jika tidak bisa.




Anda Telah Membaca artikel Modem Connect Tapi Tidak Bisa Browsing (CMD), Baca Juga Artikel Berikut

Muhammad Arief - 06.39

15 komentar

mana update savegame ns android nya gan?
ReplyDelete
@Bajred udah gan...
ReplyDelete
thank's om.. moga barokah elmunya...
ReplyDelete
thx udah simak postingan ane
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 22 Maret 2013 pukul 04.11
Makasih bang. It works!! Sip bgt!
ReplyDelete
siiip...sdh bisa browsing
terima kasih banyak info ilmu nya mas bro..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 1 Juli 2013 pukul 21.44
kalo bisa browsing tapi ga bisa main game online kenapa ya gan??
mohon bantuannya gan T.T
ReplyDelete
Gan..di laptop ane msh gak bisa. Ane pake kartu tri. Mohon pencerahannya gan. Kartu tri ane baru beli...msh ada kuota 2 gb. Merk modem ane LIDL MOBILE surf-stick.
Coba check di system tray agan, notif network nya ada tanda warning atau tidak, jika iya berarti yang gagal jaringan agan, jika tidak, coba check kuota , atau setting lewat control panel atau pakai software Complete Internet Repair
Delete
ReplyDelete
Gan modem ane huawei kartu telkomsel, seblumnya bisa browsing, tapi tiba" g bisa browsing, padahal jaringan stabil , apa mngkin kuota habis atau gmna ane g ngerti ,maap mash newbie., mohon petunjuknya ..:'(
check kuota, reset modem/install ulang modem:)
Delete
ReplyDelete
Mas. Ini juga saya mau tanya. Ternyata akek itu gak bisa. Saya pengguna esia dengan merk modem prolink aha. Waktu saya troubleshoot itu ternyata masalah ISP... Atau apaaa gitu saya lupa. Nah kalau begitu solusinya gimana y mas? Makasih.
ISP not responding? Coba masuk adapter setting, coba DISABLE trus ENABLE lagi. Atau reinstall modem
Delete
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 21 Desember 2014 pukul 21.44
gan saya bisa browsing tapi ga bisa buat maen game online update avast pun ga bisa cman bisa browsing tolong bantuannya ya gan
IP kamu darimana? Klo luar Indonesia biasanya ada yang ga bisa connect, harus IP Indo, udah check Internet Explorer? uncheck Offline Mode, biasanya faktor utama itu Internet Explorer nya.
Delete
ReplyDelete

Posting Komentar

Komentar sini, jangan aneh-aneh tapi . Akan saya hapus.
Dan jika anda komentar InsyaAllah saya jawab secepatnya.

Cancel Reply