Cheat Ninja Saga Android Tanpa Root & Root (UPDATE LAGI FULL) | Sobat IT ; #notice { background: #FFEEB6; border: 1px solid #CA9433; padding: 10px; position: relative; margin: 10px auto; width: 540px; height: auto; }

Rabu, 30 Mei 2012

Cheat Ninja Saga Android Tanpa Root & Root (UPDATE LAGI FULL)

Rabu, 30 Mei 2012




Halo sobat catatan arief. Ane sekarang lagi posting tentang cheat ninja saga android yang pake root dan yang tidak pakai root.
Perbedaannya adalah
Root           : Pakai gamecih (Silahkan Cari Di Google)
Tidak Root : Pakai savedata ane yang sudah di cheat gold 99999999 dan token 99999999
                     Tetapi nama character ninja saganya nanti ChEaThEr.

Yang mau downloaad save data nya DISINI
Cara nya mindah mudah.
kan udah install ninja saga di android kan?
terus kamu sudah buat character ninja saga 1 kan.
klo udah nih :
Setelah anda download, terus anda exstrack dan pindah di com.emagist.ninjasaga yang ada di sd card agan kalo gak salah. BUKAN yang di android->Data->com.emagist.ninjasaga

Untuk :
ROOT USER


Persyaratan Wajib:
1. Device anda harus di ROOT,, Gak tau caranya NgeRoot? Cari di Mbah Gugel.. contoh cri di gugel: Cara Root Samsung Galaxy Young
2. Aplikasi GameCIH, cari di Gugel..
3. MINIMAL PUNYA 3 Apleft (Pojok kanan bwah untuk mnmbah nilai elemen)




Cara ngeCheat
1. Buka GameCIH (CheatIng Hacker).
2. Buka Ninja Saga, kalo disuruh Update, jngan lupa matiin Data Connection.
3. Masuk ke Profile.
4. Scan sisa Aplet yang kamu miliki, sentuh Search (Kaca pmbesar), Input Number, Tulis sisa Apleft yang kamu punya (Min. 3)
5. Kalo sudah, Muncul Beberapa Addres
6. Tambah nilai Elemen (terserah, mau api, air, blabla)
7. Ke CIH lgi, Search, sentuh Input Number, tulis sisa yg sudah berkurang/ berubah
8. Kalo muncul Addres yg bnyak, Tambah Nilai Elemen lagi..jadi, sisanya 1
9. ke CIH, Input Number, tulis sisanya yg udah dirubah
10. Kalo sudah muncul 1 Addres yaitu Apleft
11. Sentuh Apleft, Sentuh Related, nanti akan muncul beberapa addres
12. SELESAI..!! Silahkan rubah yg kalian suka!!

SUMBER!!!




Kalo yg saya rubah, Lv ama basefire, basewind, basewater (pokoknya smua elemen) Agility dll.




Cara NgeCheat Gold
1. Masuk ke Shop
2. Tulis money di CIH
3. muncul 1 addres, masukkan duit sebnyak yg kamu mau..




Cara NgeCheat Token
1. Masuk ke Shop
2. Tulis money di CIH
3. muncul 1 addres, sentuh, lalu sentuh Related..
4. cari tulisan token, sentuh, lalu masukin Token yg kalian ingnkan..

udah tau kan caranya.
Silahkan dicoba.
Sekian dari postingan ane kali ini.
Assalamuallaikum Wr.Wb

UPDATE :

Untuk root user cheat terbaru :

Cheat Damage


  1. buka gamecih
  2. buka NS
  3. liat profile char agan (pojok kanan atas warna ijo)
  4. ke gamecih , input text tulis “tempFire” *tanpa kutip
  5. nanti ketemu 1 adress , ubah sesuka agan
  6. ke NS , tambahin 1 point ke fire . dan.. taraa liat deh XD
  7. *tapi dampaknya point stat jadi minus

Cheat Level (exp)


  1. buka gamecih
  2. buka NS
  3. liat profile char agan (pojok kanan atas warna ijo)
  4. liat exp ente
  5. ke gamecih , input number
  6. ketik exp agan yg tadi diliat
  7. selesain 1 misi
  8. kalo udah balik lagi ke profile char agan
  9. liat exp yg udah berubah
  10. ke gamecih , input number
  11. ketik exp agan yg udah berubah tadi
  12. ubah sesuka agan
  13. selesain 1 misi lagi
  14. taraa liat levelnya
UNTUK NO ROOT USER :

banyak yang request neh, ane update savedata yang token & gold 9999999999 dan level MAX gan...
Caranya mindahin gampang, sama kayak cara yang diatas gan ..
bagi yang mau download, DISINI :


Password winrar : galau

UPDATE 2

Root Users :

Bagi yang root users, ada update lagi cheat darah, cakra , point

CARANYA :

  1. Buka GAMECIH (DOWNLOAD)
  2. Buka Ninja Saga
  3. Pencet Profil (Yang ada di pojok warna ijo)
  4. Pencet GameCih
  5. Pencet Input Name
  6. Pencet TempWind
  7. Jika Ketemu 2 addres, ganti semua aja
  8. Terus ganti sesuka kalian
  9. Klo Udah Selesai Pencet Back
  10. Dan Pencet RESET AP


Jika selesai, lhat hasilnya, klo ingin nambahin lahinnya tinggal ganti seperti Wind, Thunder , Earth , Water
Contoh = TempThunder

NOTE : Sebelum Reset AP Token harus banyak, jadi cheat token dulu aja.

FOR NOT ROOT USERS

Ini untuk yang hp nya gak di root.
Tinggal Download SaveData nya aja.
Cara mindahin file nya seperti yang ane Putih in tuh .


Nih Lihat FeaturNya :


KEREN KAN!!!!
BURUAN, GRATIS..

Bagi yang ingin download, DISINI :


UPDATE LAGI WOI!!!!!!!!!!

Silahkan Baca Post Ver2, UPDATE SAVEDATA WORK!!!!!! ------> DISINI <------
Untuk postingan V.1.1.7 Dijamin WORK!! =>DISINI<=

Dilarang komen lagi!!!
Tanya langsung ke FB !! =>Arief Lupa Namanya<=




Anda Telah Membaca artikel Cheat Ninja Saga Android Tanpa Root & Root (UPDATE LAGI FULL), Baca Juga Artikel Berikut

Muhammad Arief - 13.26

53 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Anonim mengatakan... 19 Juli 2012 pukul 06.59
Kalau pake savedata berarti data punya saya kehapus, gitu??
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 19 Juli 2012 pukul 10.32
gini gan, agan pake save data dia, kalo agan gk suka dgn nama ninja saga nya, agan new game aja, token nya ttep 999999999 koq
ReplyDelete
Makasih gan . berguna 100%
ReplyDelete
oke, sippp .. ;)
ReplyDelete
klo pngin request level, tnggal komen gan ..
nih ane mau cheat level max ..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 28 Juli 2012 pukul 13.25
aku minta
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 29 Juli 2012 pukul 12.58
gan,ane coba cara yg ga droot,kq ga mau ya. .. ?
pas di exstrack kn ad dua data tu, udah ane pindahin,tetep aj ga mau gan. .. ?
mhon solusinya gan...
ReplyDelete
cheatnya buat yg root udah g bisa dipake lagi diversi NS yang baru gan.request cheat buat jurus2nya,yg baseFire dll
ReplyDelete
@Anonim 2 : Anda mungkin salah mindahin savedata nya.

@Anonim 1 : oke gan, ane akan upload nih savedata nya .

@Afrido : oke, ane akan cari di buku android ane.
ReplyDelete
ANE MAU UPDATE LAGI, (NO ROOT)
point max semua, gold max , token max ..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 7 Agustus 2012 pukul 09.40
data koneksi konek ga kaloyang enggak di root ?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 9 Agustus 2012 pukul 00.28
gan ane nyoba pake gamcih tapi waktu cheat gold 0 found
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 9 Agustus 2012 pukul 04.35
bang.... request token nya doank bang yg max ama money nya
ReplyDelete
gan..
game cih ane koq please wait molo..

gk kebuka²..
ReplyDelete
Anonim 1 : Enggak gan..
Anonim 2 : pencet yang input name gold , klo gk ketemu tulis money, klo gak ketemu juga tulis jumlah gold mu terus beli sesuatu yg murah, dan pencet input number Lagi dan pencet gold mu yg sudah berkurang (JANGAN DI RESET GAMECIHnya)
ReplyDelete
Unknown : Download gamecih nya di blog ane ada, itu karena gamecih CRASH atau RUSAK....
ReplyDelete
ANONIM 3 : udah ada gan yang diatas sendiri tuh..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 14 Agustus 2012 pukul 05.24
Kok ga bisa download savedatanya gmna.nii
ReplyDelete
Irfan mengatakan... 15 Agustus 2012 pukul 05.19
Gan ane uda download savedatanya trus uda ane copy ke com.emagist.ninjasaga>Save data

truss Kok kgk work yah ???
ReplyDelete
gan, utk ninja saga yg versi terbaru g' bs di cheat ea???? Kok punyaku g' bs2... :(
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 15 Agustus 2012 pukul 22.43
***cuma nambahin nie, untuk yang gamecihnya ga jalan coba aktifin debug usb dari pengaturan-aplikasi-pengembang... dan centang debug usb.. mudah2n gamecihnya berjalan.

*** yang savedatanya ga work, coba hapus data.bin yang ada didalam folder savedata, dan masukan savedata yg diatas.. boleh restar n boleh ga hp lo.
ReplyDelete
untuk ninja saga ver 1.1.61 bsa gak gan??
ReplyDelete
gan, minta tolong donk cheatin save data aq...tolong cheatin 99 milyar gold & token ea...coz aq mau nge cheat sendiri g' bs2 mulu nih... Ni save data aq : http://ronipicco.jw.lt/data.zip
Sblum & Sesudahnya saya ucapkan terima kasih byk. :)
ReplyDelete
Irfan mengatakan... 16 Agustus 2012 pukul 07.02
Gan ane Udah Hapus data.bin trus ane copy savedatanya tetep aja gk bsa Gan ...
ReplyDelete
gan, tolong update save data nya, soalnya di ninjasaga yg update baru, save data yang agan kasi udah gak work lagi

trimsss gan..
sukses slalu
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 19 Agustus 2012 pukul 01.12
gan tutor gamecih buat ninja saga yang update terbaru gimana caranya.tolong gan
ReplyDelete
For ALL****

Bila Ada masalah Silahkan Contact ME

083831555329

Disertakan nama,

My Facebook : Arief Lupa Namanya

Tanayakn Disana,
ReplyDelete
jika Tidak WORK Silahkan Download Ninja Saga gue di tempat blog temen ane gan,

http://tanpablogspot.blogspot.com/2012/06/ninja-saga-for-android-1142-updated-apk.html

Buka tuh .. Thanks udah visit ya gan ..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 24 Agustus 2012 pukul 13.29
trimakasih bang arief, berguna 100%
WORK, jadi semangat maen ninja saganya.
ReplyDelete
Thanks gan, work nih.
Asik, bisa pamer ke teman".
MAJU TERUS BLOGNYA GAN.
ReplyDelete
wih, aku bisa ka'.
Thanks ya.
Update lagi cheat yang lain.

Semoga Blog Ini Lebih Terkenal ka'.

I LOVE NINJA SAGA..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 2 September 2012 pukul 05.01
gan update biar namanya engga hacker gan
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 2 September 2012 pukul 08.19
gan update ninjasaga V 1.1.7 gan. yang ini engga work lagi
ReplyDelete
reggae mengatakan... 4 September 2012 pukul 15.09
input name sama input number udh ga work d update'an terbaru. kayanya ada yg nambahin pake magicfilez, tapi ane kaga tau makenya gmn.
ReplyDelete
Gan Update Donk Cheat Nija Saga V1.1.7
Please..

Thank's :)
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 16 September 2012 pukul 20.13
gan itu di password ya ?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 13 Oktober 2012 pukul 12.36
password nya galau
ReplyDelete
gan update versi terbarunya apa gak ada??? yang versi 1.1.56??
ReplyDelete
@Tono 2nd :: yang barukan versi 11.74 ?

Btw admin itu savenyaversi brp ?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 13 November 2012 pukul 17.14
gan datanya txt, apa harus diganti dulu..?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 13 November 2012 pukul 17.24
tetep ga bisa gan udah di ganti bin malah save saya terhapus, saya pake ninja saga v1.17?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 13 November 2012 pukul 17.31
bang request buat v 1 .1.7 yang semuanya max..
ReplyDelete
Gan, ane mo tanya mindahin save data nya ke folder
com.emagist.ninjasaga>Save data
tapi foldernya ga ketemu gan, padahal di hp terlihat tersimpan di SD card, tapi di cari folder ninja saga nya ga ketemu, bantuin ane gan.
ReplyDelete
Keren bang thanks infonya
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 20 November 2012 pukul 09.09
gan bagi cheat tokennya aja dong di versi 1.17 gk bisa nie. TB nya juga boleh
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 22 November 2012 pukul 05.15
Gan data save nya yg 1.1.7pliss
Saya gk bisa terus
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 22 November 2012 pukul 05.16
Gan data save nya yg 1.1.7pliss
Saya gk bisa terus
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 3 Desember 2012 pukul 10.48
gan ane udah selesai rank B. klo mo ke rank A gimana caranya?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 8 Desember 2012 pukul 12.19
gan ane gagl terus cheat token ma gold nya
waktu jalanin proses malah yang muncul banyak address
butuh pencerahan gan....
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 8 Desember 2012 pukul 21.09
Thanks gan, berhasil!!!
Nice BLOG..
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 13 Desember 2012 pukul 13.59
Gak blang ni admin klau cheat nya buat Versi lma bkan,,,1.7 jadi pnya ane ilang udah ane delete,udh lwat Level B.!! Sial lgi nya ane INstall Versi lma mlah gk jlan di S2,,,,jdi mless maen lginyaa T-T,,,,
ReplyDelete
Mr.X mengatakan... 19 Desember 2012 pukul 12.38
gan saya masih kurang ngerti tentang save data
tolong jelaskan rinci ^^
ReplyDelete

Posting Komentar

Komentar sini, jangan aneh-aneh tapi . Akan saya hapus.
Dan jika anda komentar InsyaAllah saya jawab secepatnya.

Cancel Reply