BBM For Android | Sobat IT ; #notice { background: #FFEEB6; border: 1px solid #CA9433; padding: 10px; position: relative; margin: 10px auto; width: 540px; height: auto; }

Jumat, 14 September 2012

BBM For Android

Jumat, 14 September 2012



Hello para pengguna Android, nih ane share tentang BBM for android.
Masih versi beta gan, jangan bilang ke siapa" tentang ini.
Cara install nya seperti ROOT gan!!!
Nih url nya VIA MEDIAFIRE......


Selamat mencoba!!!
Assalamuallaikum Wr.Wb

Update!!!!!!!!
Link masih diperbaiki dikarenakan setelah posting yang download banyak sekali!!!
Tunggu ya gan!!!!!!!





Anda Telah Membaca artikel BBM For Android, Baca Juga Artikel Berikut

Muhammad Arief - 21.38

5 komentar

Anonim mengatakan... 9 Januari 2013 pukul 19.48
Link perbaikan.a mna gan ?, ane minta yh.. :-)
ReplyDelete
mmaf untuk anonim diatas, saya tidak bisa upload lagi karena akun mediafire saya di suspend T_T , kami akan segera mencari link yang baru
Gan mohon update lagi dong link nya?
Delete
ReplyDelete
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
Minta link download nya dong gan?
Please....
ReplyDelete

Posting Komentar

Komentar sini, jangan aneh-aneh tapi . Akan saya hapus.
Dan jika anda komentar InsyaAllah saya jawab secepatnya.

Cancel Reply