Cara Mengalahkan Berserker dan Tao Yang Di Reform | Sobat IT ; #notice { background: #FFEEB6; border: 1px solid #CA9433; padding: 10px; position: relative; margin: 10px auto; width: 540px; height: auto; }

Minggu, 27 Januari 2013

Cara Mengalahkan Berserker dan Tao Yang Di Reform

Minggu, 27 Januari 2013

Yap gan, sekali" update post tentang game, jangan serius mulu. Kan Lost Saga uda season 3, berserker,tao udah di reform, dan terlalu kuat untuk di kalahkan. Nih cara mengalahkan berserker gan!!
Berserker
Tao


Check this out...

Gunakan nih hero
Hawk Eye

Kan hawkeye juga di reform, jadi bisa terbang kayak helikopter. Pencet aja A lalu pencet >>
nanti bisa terbang kayak helikopter, kan berserker suka lompat tuh, gunakan aja nih hero (Work 100%)

Shadow Assasin
Gunakan hero ini juga gan, kan juga di reform, saat berserker lompat pencet D teken aja, nnti keluar racun, kena deh pas turun tuh berserker.

Itulah cara ngalahin berserker, nnti update cara lain setelah berexperiment nih game.

ADD Ls gue, PM dulu
Nickname : GuildArief
Sekian dari postingan saya, trimakasih udah datang di blog saya






Anda Telah Membaca artikel Cara Mengalahkan Berserker dan Tao Yang Di Reform, Baca Juga Artikel Berikut

Muhammad Arief - 17.37

2 komentar

Anonim mengatakan... 10 April 2013 pukul 05.04
kalau pake hero premium yg bs ngalahin tao, berserk, sm asasin apa kk?
ReplyDelete
Mungkin Ragna
ReplyDelete

Posting Komentar

Komentar sini, jangan aneh-aneh tapi . Akan saya hapus.
Dan jika anda komentar InsyaAllah saya jawab secepatnya.

Cancel Reply