Internet Unlimited Axis | Sobat IT ; #notice { background: #FFEEB6; border: 1px solid #CA9433; padding: 10px; position: relative; margin: 10px auto; width: 540px; height: auto; }

Rabu, 11 April 2012

Internet Unlimited Axis

Rabu, 11 April 2012

nahh ketemu lagii. Lama gak posting nihh. Kali ini saya menceritakan tentang Internet Unlimited Axis. Saya pengguna android nihh, dan saya menggunakan internet Unlimited axis bulanan dengan harga Rp30.000.

Bagaiman dengan kecepatannya?
tergantung, pukul 00.00 sampai 10.00 cepatnya minta ampun.
Downloadnya juga cepat,
bisa sampai 200kb/second

Cara regristrasi
ketik *123#
pilih internet untuk rakyat
pilih internet gaul
pilih yang satu bulan Rp30.000

nahh selesai dehh..
Yang ingin tanya silahkan comment, langsung saya jawab.






Anda Telah Membaca artikel Internet Unlimited Axis, Baca Juga Artikel Berikut

Muhammad Arief - 19.01

1 komentar

Anonim mengatakan... 20 Mei 2012 pukul 20.36
:L
ReplyDelete

Posting Komentar

Komentar sini, jangan aneh-aneh tapi . Akan saya hapus.
Dan jika anda komentar InsyaAllah saya jawab secepatnya.

Cancel Reply